Mengenal KLY Indonesia, Sister Brand Kalyana Indonesia

kly indonesia

Berita Surabaya — Desain tas Kalyana Indonesia yang elegan membuat banyak orang tertarik. Seiring bertambahnya konsumen, Kalyana Indonesia berinovasi dengan menciptakan model tas berbahan kanvas yang lebih casual. Model tas tersebut kemudian dipasarkan dibawah nama KLY Indonesia, sister brand dari Kalyana Indonesia. Tentu masih dengan signature design khas Kalyana Indonesia, pada desain tas KLY Indonesia pun dibubuhkan motif batik pada flap penutup tas.

Varian desain dalam tas KLY Indonesia terdiri dari satchel bag dan ladies bag. Melalui dua desain ini KLY, Kalyana Indonesia menawarkan nuansa cheerful yang berbeda dari produk Kalyana Indonesia sebelumnya yang bernuansa elegan. Nuansa cheerful ini diperkuat dengan ragam warna yang cerah seperti lime green, fuschia, merah, aqua, serta abu-abu. Meski berbahan kanvas, namun tak perlu khawatir karena baik satchel bag maupun ladies bag KLY Indonesia ini dibuat dari bahan kanvas water repellent resistance sehingga tidak basah apabila terkena air atau pun hujan.

KLY Satchel Bag membawa kesan casual yang cocok digunakan oleh anak muda yang aktif. Dengan dimensi tas yang besar, yaitu panjang 40 cm, lebar 20 cm dan tinggi 17 cm, KLY Satchel Bag bisa digunakan untuk membawa berbagai keperluan anak muda yang aktif dan dinamis. Ada inner bag di dalamnya yang terbuat dari bahan suede velvet lembut dan tambahan kantong untuk menyimpan ponsel atau benda kecil lainnya. Ciri khas Kalyana Indonesia, yaitu motif batik bisa ditemukan pada flap penutup tas yang terbuat dari bahan kulit dengan corak batik Grompol. Warna-warna KLY Satchel Bag ini pun beragam, mulai lime green, aqua, dan fuschia. Selain itu tas ini juga dilengkapi strap panjang berbahan nylon.

Desain lain dari KLY, Ladies Bag membawa kesan classy dengan bentuk yang meruncing di sudut kanan dan kiri. Memberikan nuansa lebih formal dari Satchel Bag, namun tetap casual. Bahan dasar KLY Ladies Bag ini adalah polyester water repellent dengan corak batik khas Kalyana Indonesia pada bagian flap penutup. Sama halnya dengan KLY Satchel Bag, bahan handle tas ini terbuat dari kulit serta inner bag berbahan suede velvet. Selain itu tas ini juga dilengkapi strap panjang terbuat dari bahan nylon. KLY Ladies Bag ini tersedia dalam warna merah (Red) dan abu-abu (Grey). Dengan dimensi panjang 34 cm, lebar 22 cm dan tinggi 27 cm, KLY Ladies Bag juga mampu membawa banyak barang di dalamnya.

Kalyana Indonesia merupakan merek tas dari Indonesia. Berdiri sejak tahun 2010, Kalyana Indonesia membangun jati diri sebagai produsen tas yang menonjolkan nuansa budaya Jawa pada tiap produk tasnya. Sebagai upaya untuk mengenal dan mengapresiasi para Kalyanaku—pecinta tas Kalyana Indonesia—Kalyana mengajak para KalyanaKu dalam acara gathering pada tanggal 28 April 2017 di The Avenue Java Paragon Hotel Surabaya. Dengan adanya acara tersebut, diharapkan Kalyanaku bisa semakin mengenal dan mencintai produk tas Kalyana Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here