Kedai Teko Merah, Sajian Ronde Sampai Chocolate Ice Blended yang Buat Lidah Bergidik

Penampakan sejumah sajian di Kedai Teko Merah

Berita SurabayaBelakangan, selain tenar dengan sebutan Kota Pahlawan, Surabaya juga populer sebagai kota dengan kuliner yang nyam-nyam uenak tenan! Ada banyak kedai, warung, kafe, restoran yang menjadi “simbol-simbol kecil” di kota kelahiran Arek-Arek Suroboyo ini. Yo mesti ae kota kelahiran Arek-Arek Suroboyo! Mosok kota kelahiran wong Sampit!

Salah satu tempat yang menyuguhkan makanan and minuman ingkang lezatos (bosoku campuran keminggris lan keitalianan) adalah Kedai Teko Merah.  Di sana, terdapat makanan dengan beraneka rupa model.  Ronde, Angsle, Roti Maryam, Roti Marfu’ah, Bebek Goreng, Ayam Krispi, Ayam Kalkun, onok kabeh! Sik sik, sing roti marfu’ah karo ayam kalkun aku guyon lho, Rek.

IMG-20160903-WA0024
Daftar menu dan harga. Mudah-mudahan belum berubah. Kalau berubah, ya harap maklum. Namanya juga kehidupan. Perubahan itu lumrah, Rek. Hmmmm

Kedai yang berada di Ngagel Jaya Barat nomor 50 Pucang Sewu ini dimiliki oleh keluargane Cak Kuswidyanto alias Widha, salah satu anggota Mazda Surabaya Community. “Ini usaha keluarga. Sejatinya yang menghandle penuh adik saya. Saya cuma bantu-bantu,” ujar beliyau merendah.

Adik yang beliyau sebutkan tak lain adalah Ning Lia Khrisna. Nah, Ning Lia ini bertekad, untuk memberi pelayanan terbaik untuk para pelanggan atau konsumen. “Kami selalu menyuguhkan kuliner yang pasti akan berkesan di hati,” tutur dia.

Dulur, nggone cangkrukable banget. Nyaman, aman tentram, kerto raharjo. Kurang opo maneh!? Maka itu, kalau mau variasi tempat bercengkrama dengan teman dan keluarga, Kedai Teko Merah bisa jadi alternatif. Selamat mencoba, yes!

BACA JUGA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here