Kalyanaku Private Afternoon Party : Dedikasi Kalyana Indonesia ‘tuk Industri Kreatif Jawa Timur

kalyanaku private afternoon party

Berita Surabaya  Sebagai bentuk dedikasi terhadap industri kreatif di Jawa Timur, Kalyana Indonesia menggelar acara bertajuk “Kalyanaku Private Afternoon Party” yang bertempat di The Avenue Java Paragon Surabaya, Jum’at 28 April 2017. Acara tersebut dihadiri sejumlah undangan mulai dari customer loyal Kalyana, Rotary Club Surabaya, Putri Indonesia Jawa Timur 2017, Fatma Ayu hingga ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf.

kalyanaku private afternoon party
Ibu Wakil Gubernur Fatma Saifullah Yusuf melihat produk Kalyana Indonesia

Acara “Kalyanaku Private Afternoon Party” ini menjadi bukti bahwa perempuan-perempuan Indonesia  seperti Maulina dan Etty Soraya – founder dan creative director Kalyana Indonesia – mampu berkarya dan mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Hal tersebut disampaikan oleh ibu Fatma Saifullah Yusuf, dalam sambutannya untuk mengapresiasi Kalyana sebagai produk lokal yang turut mengembangkan industri kreatif lokal, khususnya di Jawa Timur.

kalyanaku private afternoon party
Bersama Putri Indonesia Jawa Timur 2017

Dalam acara tersebut disampaikan pula bahwa Kalyana Indonesia akan melakukan fashion show pada tanggal 6 Mei dan 13 Mei 2017 di Melbourne, Australia. Keinginan go international ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan kekayaan heritage dan kultur Indonesia kepada dunia seperti yang disampaikan Maulina, Founder of Kalyana Indonesia dalam sambutannya. Kalyana Indonesia tak hanya memproduksi leather bag premium biasa, tetapi mengkolaborasikan motif batik serta budaya Jawa pada tas nya dengan menggunkan teknik engraved atau ukir yang sangat unik.

Selain itu, di “Kalyanaku Private Afternoon Party” digelar pula fashion show yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk Kalyana terbaru, termasuk tas untuk laki-laki. Tak hanya itu diundang pula teman-teman dari Styleology – Mia Ambarita, Raysha Variany dan Dony – untuk memberikan tips dan trik memadukan fashion yang trendy dengan menggunakan tas. Dalam acara tersebut Wardah juga hadir untuk sharing produk mereka yang merupakan kosmetik lokal namun juga mengglobal.

Kalyana Indonesia terus berinovasi menciptakan produk-produk yang berkualitas, oleh karenanya agar dapat menjangkau semua kalangan Kalyana Indonesia juga memperkenalkan sister brand mereka yaitu KLY Indonesia. Berbeda dengan Kalyana Indonesia, KLY menggunakan kanvas sebagai bahan utama tas mereka. Harganya yang terjangkau serta modelnya yang simple namun tetap fashionable sangat cocok digunakan untuk anak muda. Koleksi terbaru dari KLY Indonesia saat ini dapat dengan mudah diakses melalui official website mereka di www.klyindonesia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here