Klub Ertiga Terheboh Siapkan Ultah Spektakuler

Ketua Panitia HUT Erci Surabaya Agus Budi Cahyono (kiri) dan Koordinator Event Erci Surabaya Nathan Gusti Ryan di Pizza One, Jalan Balongsari, Surabaya, Sabtu, 21 Januari. Foto: SUROBOYO.id

Berita Surabaya — Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Surabaya bakal siap mengukuhkan diri sebagai klub Ertiga paling spektakuler di Jawa Timur. Hal itu seiring dengan persiapan perayaan ulang tahun pertama (HUT) yang akan digelar pada 5 Februari 2017 di Gedung Juang 45, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya.

“Tema ultah pertama kami adalah Spektakuler. Karena Erci Surabaya adalah salah satu Erci yang spesial di Indonesia,” kata Ketua Panitia HUT Erci Surabaya Agus Budi Cahyono, dalam jumpa pers di Pizza One, Jalan Balongsari, Tandes, Sabtu, 21 Januari.

Ikut hadir dalam jumpa pers tersebut Koordinator Event Erci Surabaya Nathan Gusti Ryan dan sejumlah pengurus dan anggota Erci Boyo lainnya. Mereka hadir ditemani anggota keluarga.

Agus mengatakan, Erci Boyo spesial karena mengusung nilai-nilai khas Surabaya dalam organisasinya. Mereka dikenal sebagai klub Erci yang paling ramai. Ramai dalam berkomunikasi sekaligus ramai dalam kontribusi nyata. “Istilahnya, rame omonge, rame gawene. Jadi semuanya sumbut,” kata Agus.

Karena ramai itulah, beberapa jargon dan program khas Erci Boyo diadopsi Erci di tingkat nasional. Misalnya, nilai yang mereka pegang teguh setiap kali ngelencer bersama: budal bareng muleh bareng. “Sekarang itu jadi motto nasional,” kata Agus.

Jadwal acara HUT pertama Erci Surabaya. Simpan jadwal ini. Jangan sampai kelewatan!
Jadwal acara HUT pertama Erci Surabaya. Simpan jadwal ini. Jangan sampai kelewatan!

Nathan Gusti Ryan menambahkan, Erci Boyo spesial karena memiliki anggota terbanyak di Jawa Timur. Total anggota komunitas yang berdiri sejak 22 Januari 2016 tersebut mencapai 180 orang. Mereka berpartisipasi aktif dan memiliki kartu anggota.

“Bayangkan. Sudah anggotanya terbanyak, orangnya ramai-ramai lagi. Jelas ini Erci paling heboh se-Nusantara,” kata Nathan lantas tersenyum.

Kehebohan tersebut bakal tampak dalam peringatan HUT pertama mereka. Sebanyak 500 orang bakal membanjiri lokasi acara. Mereka datang dari chapter kota dan kabupaten lainnya di Indonesia. Bahkan, rombongan pengurus Erci di tingkat nasional akan datang dengan satu bus penuh ke Surabaya.

“Hubungan Erci nasional dan Erci Boyo memang spesial sejak dulu,” kata Nathan yang juga menjadi salah satu pengurus Erci nasional tersebut.

Erci Boyo juga akan mengundang komunitas otomotif lainnya di acara tersebut. “Erci adalah klub yang terbuka. Kami ingin merangkul semua pihak untuk ikut dalam kegembiraan kami,” katanya.

Acara HUT Erci Boyo akan banyak diisi oleh kalangan Erci Boyo sendiri. Mulai dari hiburan musik, ludruk, dan game yang akan diikuti oleh para anggota keluarga. “Konsep kami adalah dari Erci untuk Erci,” kata Nathan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here