Rayakan Ultah Perdana, Erci Surabaya Siapkan Acara Spektakuler

Kegembiraan para peserta Mblakraan Bareng Erci Boyo di Pantai Ungapan, Malang. Kemeriahan akan kembali terulang pada peringatan ultah perdana Erci Boyo pada 5 Februari 2017.

Berita Surabaya — Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Surabaya alias Erci Boyo bakal memperingati ulang tahun pertamanya dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, acara meriah sudah disiapkan sejak sekarang.

Bahkan, kepanitiannya sudah dibentuk dua bulan lalu! Tepatnya pada Oktober. “Kami ingin total dalam pelaksanaan ulang tahun perdana Erci Boyo,” kata Sekretaris Erci Surabaya Rachmad Ciptadi.

Ketua pelaksana kegiatan tersebut dipercayakan kepada Om Agus Budi, salah satu anggota Erci Boyo.

Logo Erci

Kapan acara tersebut digelar?

Rachmad mengatakan, event tersebut bakal digelar pada 5 Februari 2017. Lokasinya di Gedung Juang ’45. Acara HUT tersebut akan menampilkan seni dan kreativitas dari kalangan anggota sendiri. Selain tari-tarian, drama komedi dan game, panitia juga akan menampilkan band dari anggota Erci Surabaya.

“Akan ada band lokal yang cukup ternama dari Kota Pahlawan ini,” kata Rachmad.

Siapa band tersebut? Lelaki yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut enggan mengungkapkan. Menurut dia, itu bagian dari kejutan Erci Boyo untuk Kota Surabaya. “Nanti saja,” katanya lantas tersenyum.

Ultah perdana tersebut jelas bakal sangat meriah. Sebab, ini adalah momen pertama memperingati kelahiran salah satu komunitas otomotif paling solid dan seru di Surabaya itu. Erci Boyo yang didirikan pada 22 Januari 2016 kini sudah beranggotakan lebih dari 300 orang dengan sejumlah acara rutin setiap bulan.

Rachmad mengatakan, acara bakal sangat ramai. Sebab, tidak hanya para anggota Erci Boyo saja yang hadir. Tapi juga perwakilan Erci dari berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, sekitar 250 anggota mengkonfirmasi kehadirannya. Jumlah itu akan terus bertambah hingga mendekati hari h.

“Jumlah totalnya bahkan bisa lebih dari itu. Karena masing-masing anggota akan mengajak istri dan anak-anaknya, kalikan empat dari jumlah tersebut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here