Erci Boyo, Komunitas Ertiga yang Tak Lelah Berbagi Berkah

Para anggota Erci Boyo mejeng di depan UPTD Griya Werdha, Jambangan, Surabaya.

Berita Surabaya — Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Surabaya alias Erci Boyo tak mau melewatkan bulan Ramadhan begitu saja. Di tengah menjalankan ibadah puasa, mereka menggelar bakti sosial di UPTD Griya Werdha, Jambangan, Surabaya, pada Minggu, 11 Juni lalu.

Acara bakti sosial berlangsung meriah. Sebanyak 30 anggota Erci Boyo hadir meramaikan acara. Kepala UPTD juga ikut hadir. Mereka membagikan bingkisan kepada para senior citizens tersebut. Tak hanya itu, mereka juga menghibur para lansia dengan berbincang akrab dan bertanya tentang kabar mereka.

“Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian nyata dari teman-teman Erci Boyo. Apalagi ini bulan puasa, bulan yang baik untuk berbagi bersama,” kata Didi Herdian, penanggung jawab acara.

Didi mengatakan, bingkisan tersebut berasal dari donasi anggota Erci Boyo. Isinya berupa obat-obatan dan keperluan sehari-hari para lansia. “Semoga bingkisan ini bisa sangat membantu bapak-bapak dan ibu-ibu di sana. Mungkin tidak seberapa namun ini yang bisa kami lakukan,” kata Didi.

 

Didi berharap kegiatan serupa menginspirasi komunitas otomotif lainnya. Tujuannya, semakin banyak kelompok masyarakat yang akan terbantu. “Agar masyarakat merasakan langsung kegiatan-kegiatan kita,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here