Big Bad Wolf Surabaya Tawarkan Jutaan Koleksi Buku

big bad wolf surabaya

Big Bad Wolf Surabaya – Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2016 lalu, Big Bad Wolf Books Fair (BBW) kembali hadir di Surabaya. Berlokasi di JX International Convention Exhibition, bazaar buku nasional terbesar di Surabaya ini akan diselenggarakan selama 280 jam non-stop, yakni dimulai pada 28 September hingga 9 Oktober 2017. Sama seperti tahun lalu, pengunjung tak perlu merogoh kocek sama sekali untuk masuk ke bazaar ini. Antusiasme dari warga Surabaya pun telah tampak sejak hari pertama bazaar ini dibuka. Dalam pembukaan BBW pada 28 September 2017, turut hadir pula Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Kehadiran Sokarwo dalam acara tersebut juga berhubungan dengan dijadikannya BBW sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Jawa Timur ke-72 serta menunjukkan kepedulian Jawa Timur terhadap literasi.

Tahun ini, BBW menawarkan 2,5 juta buku non-fiktif maupun fiktif dengan berbagai genre, baik dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Buku-buku dalam bahasa Inggris didatangkan dari berbagai penerbit di Inggris, Amerika Serikat, dan Eropa. Menariknya, koleksi buku ini dijual dengan harga miring, yakni dengan diskon mencapai 60-80% dari harga asli. Sebanyak 70% dari koleksi buku yang ditawarkan dalam bazaar ini berada dalam segmen anak-anak, sehingga BBW menjadi tempat yang tepat bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu luang secara edukatif. Tak hanya menawarkan beragam koleksi buku, BBW juga menawarkan varian kuliner Indonesia yang bisa pengunjung nikmati dengan harga terjangkau. Belum lagi, ada banyak promo menarik yang bisa pengunjung ikuti.

Beberapa promo menarik juga ditawarkan oleh sponsor utama BBW, Bank Mandiri. Pengunjung yang menggunakan Bank Mandiri mampu mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari voucher belanja, redeem fiestapoint dengan buku-buku pilihan tertentu, diskon, hingga goodie bag menarik. Tak hanya itu, Mandiri juga menyediakan lounge khusus bagi pelanggan yang dilengkapi dengan berbagai hiburan seperti penampilan band, games, hingga photobooth, serta charger station yang bisa digunakan di sela-sela waktu berbelanja buku. Berbagai kemudahan yang dihadirkan di BBW ini pun semakin membantu kampanye budaya membaca yang sejalan dengan terwujudnya Surabaya sebagai Kota Literasi, seperti yang telah didesain oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, sejak tahun 2014 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here