Bebek Telor Asin Pak Joss: Sekali Coba Langsung Mbebeki!

bebek telor asin pak joss
Makansampaikenyang.com

Berita Surabaya — Bosen gak seh Rek karo menu bebek yang gitu-gitu aja? Kalau gak digoreng ya dipanggang. Kalo gak gitu ya disajikan sama penyetan tahu, tempe, kemangi, timun, sama sambel, dan bumbu kuning.

Well, masalah tersebut sebenernya udah ada solusinya loh dari dulu. Kalau belum tau kuy lah mbebek bareng di depot Bebek Telor Asin “Pak Joss”.

Outlet ini didirikan sejak Maret 2011 lalu, jadi sekarang udah menginjak usia 6 tahun. Udah lumayan lama kan ya?

Bebek ini awalnya cuman dijajakan dengan gerobak dari perumahan ke perumahan di Surabaya. Lalu Mas Hendy sang pemilik mencoba cara pemasaran baru, yaitu lewat online. Tak disangka ternyata tambah laris. Pake banget!

Tidak lama kemudian Mas Hendy membuka depot pertamanya di Ngagel, Surabaya dengan nama “Bebek Pak Joss”. Setelah itu bliyo juga membuka cabang di Jl. Rama, Bandung, Jl. Tenggilis, Surabaya, Jl. Margonda, Depok, Kopo sampai ke Mataram. Sayangnya semuanya terpaksa tutup karena alasan tertentu.

Hingga sekarang depot yang masih berjaya ada di tiga tempat, di Jl. Dharmahusada Surabya, Jl. Rungkut Madya Surabaya, dan Antapani, Bandung.

Tempatnya pun bisa dibilang sangat sederhana, seperti depot pada umumya. Tapi kalau memang masakannya enak pasti tetep jadi most wanted ye kan? Meskipun sederhana depot Bebek Telor Asin “Pak Joss” ini sudah pernah masuk Jawa Pos dan Trans 7 lho.

Bebek Pak Joss Pancen Joss kan?

Jadi cita rasa dari bebek pak joss ini udah gak perlu dipertanyakan lagi. Pasti enak dan bikin nagih! Nggak salah deh kalau mereka punya slogan “Sekali coba langsung mbebeki”. Intinya, pasti kalian pasti bakal ketagihan!

Benar saja, menu yang ditawarkan sangat beragam dan anti mainstream. Mulai dari Bebek Saos Telor Asin, Bebek Woku, Bebek Peking Oven Mozzarella, Extreme Cheese Bebek Peking, Mango Dessert, Extreme Rockwell, Lychee Lay & Dragon Fruit Lay. Hmm opo iku kon yooo.

Wes ndang cus rene lek ancen koen arek hits Suroboyo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here