Banjir Pulsa dengan Perdana 3X!

perdana 3x

Perdana 3X – Bonus pulsa dari provider telekomunikasi itu sudah biasa. Malah biasanya masa aktif bonusnya terbatas pada masa aktif pulsa reguler. Jadinya, tetap harus beli pulsa lagi karena masa aktifnya sudah lewat.

Kan mbencekno!

Nah, operator nasional GSM, 3 (baca: Tri) kali ini membuat terobosan baru. Mereka mengeluarkan Kartu Perdana 3X. Dengan 3X, sekali kita mengisi pulsa, nilainya akan dilipatgandakan menjadi tiga kali lipat!

Kartu perdana 3X hadir dalam dua pilihan. Yaitu, Perdana 3X1 dan Perdana 3X5.  Contoh skema bonusnya adalah, pelanggan melakukan isi ulang Rp 10.000, maka pulsa yang akan didapat adalah Rp 30.000 atau 3 kali lipat (makanya namanya 3X ya). Rinciannya, Rp 10.000  pulsa utama sedangkan Rp 20.000 bonus pulsa.

Pulsa utama Rp 10.000 dapat dikonversikan ke kuota internet atau tetap dengan pulsa regular. Lalu bonus pulsa untuk keperluan internetan GPRS, telepon, dan SMS ke semua operator.

Itu baru ngisi pulsa Rp 10.000. Bagaimana kalau ngisi Rp 50.000 atau Rp 100.000 seperti yang biasa saya lakukan di nomor biasanya. Bisa-bisa nggak perlu ngisi pulsa sampai tiga reinkarnasi kehidupan!

Yang menarik, bonus berlipat-lipat ini hanya untuk warga Jawa Timur. Firman Alamsyah, EVP Zona Indonesia Timur, H3I, mengatakan bahwa saat ini sudah jamak pengguna smartphone menggunakan lebih dari satu kartu.

Karena itu, Tri berani jor-joran memberi banjir pulsa bagi pengguna smartphone.

“Kartu Perdana 3X merupakan pilihan yang sangat pas bagi para pengguna smartphone yang ingin tetap mempergunakan layanan telepon dan SMS, disamping penggunaan internet. Sehingga pelanggan cukup mempunyai satu kartu yang bisa dimanfaatkan untuk semua layanan,” kata Firman.

Firman mengatakan, secara nasional dan di Jawa Timur, kartu Tri dijadikan kartu utama untuk penggunaan mobile internet, khususnya bagi para pengguna smartphone.

Di mana cari kartu perdana 3X? Kata Firman, kartu ini tersedia di semua outlet penjual produk selular dan 3Store se-Jawa Timur.

”Dengan kartu ini, pelanggan Tri tidak perlu lagi merasa khawatir akan kehabisan pulsa pada saat menelpon maupun kirim SMS,” tegas Firman.

Masa aktif bonus pulsa 30 hari sejak isi ulang terakhir dan berlaku semua denominasi. Sisa bonus pulsa ini terakumulasi selama isi ulang pulsa dilakukan sebelum masa aktif bonus nya habis.

Sementara  bonus tambahan pulsa Rp 180 per menit akan diberikan pada satu hari setelah pelanggan menerima telpon dari nomor operator lain. Bonus ini berlaku sepanjang pelanggan berada di cakupan jaringan Tri di Jawa Timur dan masa aktif bonusnya dalam kondisi aktif.

Wow!

Kenapa sih kok warga Jawa Timur sangat spesial bagi Tri?

“Pelanggan Tri hingga akhir 2015 mencapai 55.5 juta. Dengan penetrasi pengguna smartphone yang sangat tinggi yaitu 80 persen di atas rata rata industri. Jawa Timur merupakan salah satu market Tri yang terbesar dengan potensi pertumbuhan pelanggan mobile internet yang tinggi,” kata Firman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here