Ayo, Blakra’an ke Annapurna

Berita Surabaya – Anda suka travelling, berkelana, atau mengembara seperti batosai si pembantai? Atau, Anda suka jalan-jalan?

Kalau iya, bolehlah menjajal sebuah perjalanan panjang ke negeri Nepal. Trip yang pasti tak akan terlupakan!

Naik gunung Annapurna. Tahu letaknya, kan? Ya, benar. Tidak terlampau jauh dari Everest yang fenomenal itu. Paling tidak, dibandingkan Suroboyo – Everest, jauh lebih dekat Annapurna – Everest.

Pendamping perjalanan GoFarWay siap mengawal, dulur-dulur sedanten yang berminat. Dengan biaya, cukup terjangkaulah, sekitar Rp 15 juta repes. Apa saja yg di dapat dan kapan waktu perjalanannya? Silakan lihat poster.

Apa saja yang tidak termasuk biaya itu dan harus dipersiapkan sendiri? Silakan lihat poster juga.

Nikmati kota Nepal yang eksotis, penyatuan diri dengan religiositas alam, dan pengalaman bertemu gunung es yang dingin –tik tok tik tok.

Perjalanan akan ditemani oleh seorang yang sudah berasamgaram di ranah petualangan. Dialah, Rizal Rahmat aka Ritz Safar. Sejumlah kabar burung melansir, dia sudah menginjakkan kaki di empat benua berkat hobi atau ghirahnya melakukan back packing. Tentu, dia juga sudah menjelajah banyak gunung. Termasuk, Annapurna.

Beberapa informasi mengemukakan, lelaki alumnus Fakultas Ilmu Budaya Unair ini punya jargon fenomenal, “Kekasihku adalah alam bebas, Nafasku adalah petualangan, dan jodoh tetap di tangan Tuhan”. Sebuah susunan kalimat yang kadang membuat pembaca atau pendengarnya berdecak takjub.

Apapun itu, Rizal berpengalaman melakukan perjalanan jauh ke banyak negara. Dengan stamina kelas wahid, bersiaplah mendapat dongeng dan kisah mitos menarik darinya, ya kalau Anda mau mendengarkan, tentunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here