Ayo Belajar Boso Enggres Bareng!

Komunitas ECC saling menguatkan dalam bidang penguasaan bahasa Inggris

Berita Surabaya – Kota Pahlawan adalah kawasan yang memiliki begitu banyak komunitas. Tentunya, mereka berkumpul untuk suatu kebaikan yang berjejaring kuat #halah. Salah satu komunitas yang ada di sini adalah ECC (English Conversation Club).

Dari namanya sudah jelas, grup ini bergerak di bidang pengembangan kemampuan bahasa Inggris. Para anggota saling menguatkan di aspek pengetahuan dan praktek. “Pertemuan rutin tiap dilakuan saban Rabu pukul 18.30 hingga 21.30. Siapa saja boleh ikut,” ungkap Chairman ECC Edy Mulyanto.

Meski memang, ada batasan umur. Yakni, 17 tahun atau di atasnya. Kenapa? Biar enak saja sama kawan-kawan seumuran. Biar lebih enjoy.

Aktifitas ECC biasanya dilakukan di “base” mereka Rukotel Surabaya. Namun, kadang di tempat lain. Sangat fleksibel.  Sejauh ini, komunitas ini sudah beberapa kali diwawancarai media massa terkait kegiatan yang mereka lakukan. “ECC adalah ajang silaturahmi sekaligus menjalin pertemanan. Yang secara prinsip terbentuk sebagai sarana belajar bahasa Inggris bareng,” kata Edy. (*)

Komunitas ECC saat berkunjung ke Radio El Viktor FM 93.3
Komunitas ECC saat berkunjung ke Radio El Viktor FM 93.3

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here