Astrid Basjar: Ratu Cahaya Kangen Suroboyo!

Jadikan Aku yang Kedua, Terpukau, Ratu Cahaya. Siapa yang tak kenal dengan lagu-lagu hits tersebut? Lagu besutan penyanyi solo, Astrid Basjar, memang selalu merajai chart musik dan kerap diputar di berbagai radio.

Astrid sendiri merupakan penyanyi yang lahir dan besar di Surabaya. Hal ini tidak mengherankan mengingat Surabaya telah lama dikenal sebagai gudangnya musisi-musisi berbakat. Menghabiskan masa kecilnya di Surabaya, penyanyi lulusan SMAN 2 Surabaya alias SMADA ini diketahui menyabet banyak penghargaan sejak di bangku sekolah. Salah satunya, Best Vocal Festival Band se-Surabaya. Awal karir Astrid memang dimulai dengan bergabung dalam band hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

Semenjak karir bermusiknya melejit, Astrid saat ini telah pindah ke Jakarta dan hidup bersama suami, Arlan Djoewarsa dan anak semata wayangnya, Alec. Walaupun begitu, Astrid tak lantas lupa akan kampong halamannya, Surabaya. Terlihat dari beberapa postingan yang iaunggah di akun Instagram-nya (@astridbasjar) saat lebaran beberapa waktu lalu. Astrid tampak mudik ke Surabaya dan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

Tak hanyaitu, postingan terbaru Astrid menunjukkan rasa kangennya terhadap Surabaya. Astrid bahkan menggunakan hastag #AstridKangenSurabaya  di postingan Instagram-nya. Dimulai pada tanggal 1 Agustus 2017 lalu, Astrid mengunggah logo SMADA dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada almamaternya tersebut. Dia juga mengunggah video dirinya yang bercerita tentang rasa bangga terhadap kemajuan kota tercinta, yaitu Surabaya. Dalam video tersebut, Astrid menyatakan bahwa Surabaya saat ini semakin indah, banyak taman kota dan bersih. Tak lupa ia memberikan pesan kepada followersnya untuk selalu menjaga kota Surabaya agar menjadi kota yang selalu membanggakan.

Astrid Basjar

Postingan #AstridKangenSurabaya di instagram ternyata mendapat respon positif dari para followers. Ini terlihat dari beberapa followers yang memberikan komentar pada postingan-postingan Astrid yang berkaitan dengan Surabaya. Salah satu yang mendapat perhatian followers adalah unggahan foto makanan favorit Astrid yaitu pecel Suroboyo. Terlihat followers ngiler dan ingin juga merasakan pecel kesukaan artis idolanya tersebut.

Astrid Basjar

Ayo mbak Astrid kapan dolen nang Suroboyo?! Akeh lho penggemar sing ngenteni suara khasmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here